Kamis, 21 Mei 2015

Apa yang Membuat Hout Bay Real Estate Salah Satu Top Investasi Di Cape Town?

Apa yang Membuat Hout Bay Real Estate Salah Satu Top Investasi Di Cape Town?

Hout Bay adalah dicari objek wisata antara kedua pengunjung Afrika Selatan dan internasional, dan tidak hanya menawarkan pembeli real estate gaya kehidupan desa, tapi kesempatan untuk apresiasi dari lingkungan yang indah dan kesempatan untuk investasi real estate juga. Daerah ini terdiri dari beberapa properti terbaik di Cape Town dengan pemandangan laut nafas-mengambil. Kota tepi pantai menawarkan suasana desa layback. Sangat menarik bahwa sejumlah besar penjualan properti di daerah yang lebih besar Bay dibuat oleh orang-orang yang sudah berada di sini.

Selama beberapa tahun terakhir Hout Bay telah melihat peningkatan untuk perumahan real estate keamanan dari pembeli Eropa. Hal ini terutama karena pegunungan menawarkan pemandangan rute yang terkenal di dunia; Chapman Peak dan pelabuhan yang bekerja secara alami berlindung Teluk. Konstruksi baru ke Peak gerbang tol Chapman akan menawarkan turis dek melihat untuk mengamati paus Atlantik Southern Right. Pasar Teluk pelabuhan baru layak dikunjungi untuk setiap fundus makanan. Pembangunan masa depan dalam perencanaan adalah pembangunan kembali pelabuhan dan layanan feri ke Cape Town Waterfront. Kota tepi pantai menawarkan kualitas hidup yang telah menarik warga dari seluruh penjuru dunia. Hout Bay memiliki sekitar 27 komunitas yang meliputi daerah-daerah seperti Scott Estate, Kenrock, Pantai Estate, Bergendal, Ruyteplaats, Tierboskloof dan Hanging Meadows yang keamanan pemandangan laut real properti. Menunggang kuda adalah kegiatan populer, sifat yang lebih besar menawarkan stabling dan naik jalan. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi pembeli yang sedang mencari gaya hidup desa kecil.

Peningkatan permintaan untuk real estate di Hout Bay telah membuat properti residensial entry-level dicari. Lokasi unik ini telah memberikan kontribusi untuk menjadi salah satu bidang investasi real estate teratas di Afrika Selatan. Harga properti telah melihat peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan masyarakat tetangga di sepanjang selatan pesisir Atlantik. Kebanyakan rumah untuk dijual memiliki pemandangan laut dan pegunungan, dengan akses ke depan pantai dan pelabuhan. The Bay terletak di ujung selatan pesisir Atlantik dekat Cape Town.

Pada tahun 2013, orang-orang di Hout Bay akan terhubung ke kota Cape Town melalui layanan bus MyCiTi, diharapkan untuk lari dari pagi sampai larut malam. Layanan bus menghubungkan CBD melalui Camps Bay ke desa. Rute ini akan mencakup keduanya Victoria dan Main Road menuju pantai dan pelabuhan dan Hangberg, dikelilingi oleh 850 kilometer persegi Taman Nasional dan World Heritage situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar