Kamis, 21 Mei 2015

Pinjaman pemerintah dan Sewa Properti

Pinjaman pemerintah dan Sewa Properti
Ada beberapa perbedaan mengenai pinjaman hipotek konvensional dan didukung pemerintah. Ada berbagai persyaratan underwriting dan pedoman rasio utang bahwa pinjaman yang berbeda harus mengikuti. Biaya dapat berbeda dan beberapa lender mengkhususkan diri dalam satu jenis atau yang lain dan beberapa kreditur mendedikasikan seluruh departemen untuk jenis pinjaman yang berbeda. Tapi mungkin perbedaan yang paling penting antara konvensional dan pemerintah kekhawatiran pinjaman hunian.
Hunian dari perspektif pemberi pinjaman berarti siapa yang akan tinggal di properti. Jika pemilik akan tinggal di properti maka pinjaman dianggap "pemilik diduduki" dan akan mendapatkan harga terbaik pemberi pinjaman. Jika pemilik tidak akan menempati properti maka properti dapat terbagi dalam dua kategori; kedua / liburan rumah atau sewa.
Sebuah rumah atau liburan rumah kedua adalah salah satu yang digunakan oleh pemilik sesekali sepanjang tahun dan tidak disewakan lebih dari dua minggu selama sepanjang tahun. Sebuah rumah kedua akan memiliki tingkat bunga yang lebih baik daripada sewa.
Pinjaman pemerintah ditanggung untuk FHA dan VA standar membutuhkan pemilik hunian. Tidak ada rumah kedua, tidak ada rumah-rumah liburan dan tidak ada rumah sewa. Pinjaman pemerintah menawarkan program dengan sedikit tidak turun, meningkatkan risiko default. Pinjaman pemerintah membantu untuk mengimbangi risiko yang terkait dengan sedikit modal dengan persyaratan hunian. Tarif standar untuk pemilik diduduki properti jauh lebih rendah daripada yang untuk tujuan investasi.
Ada kalanya rumah dibiayai dengan pinjaman pemerintah adalah properti sewa. Ini adalah ketika pemilik memperoleh pinjaman pemerintah untuk ditempati pemilik properti kemudian memutuskan untuk membeli rumah lain, pindah ke dalamnya dan menyewakan rumah yang ada. Dalam hal ini, meskipun properti memiliki pinjaman pemerintah yang didukung, persyaratan pinjaman asli dapat tidak berubah.
Program pinjaman pemerintah yang dirancang untuk membantu orang masuk ke rumah dengan sedikit ke bawah dan kualifikasi yang relatif mudah; mereka tidak dikeluarkan untuk spekulasi real estate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar