Selasa, 26 Mei 2015

Sebelum Anda membeli sebuah rumah - Cek Out Asosiasi Pemilik rumah

Sebelum Anda membeli sebuah rumah - Cek Out Asosiasi Pemilik rumah
Membeli rumah adalah komitmen besar dan bahkan lebih besar jika rumah impian Anda jatuh dalam yurisdiksi asosiasi pemilik rumah. Pemilik rumah asosiasi (HOAs) yang mengatur badan lingkungan biasanya didirikan dan diatur, awalnya pula oleh pengembang sendiri.
Mereka melakukan ini untuk mempertahankan investasi mereka untuk kepuasan mereka sampai sejumlah banyak dalam pengembangan dijual off, dalam hal ini HOA diserahkan dan diatur oleh pemilik rumah sendiri.
Asosiasi pemilik rumah bervariasi dalam struktur mereka, iuran, dan kekakuan dari lingkungan ke lingkungan. Beberapa HOAs memerlukan iuran kecil per bulan, sementara yang lain mungkin memerlukan ratusan dolar. Beberapa mungkin fokus hanya pada pemeliharaan infrastruktur bersama, seperti jalan, sementara yang lain berusaha untuk mempertahankan standar tertentu hidup dalam masyarakat, sehingga mendikte kebijakan tentang rumah atau penampilan banyak.
Hal penting untuk diingat tentang HOAs adalah bahwa mereka adalah organisasi dengan kemampuan hukum untuk menegakkan aturan. Jika Anda tidak membayar iuran pemilik rumah Anda, misalnya, HOA dapat membawa Anda ke pengadilan dan menuntut penyitaan di rumah Anda sebagai cara untuk membayar kembali-iuran Anda. Anda harus merasa benar-benar nyaman dengan semua aspek dari sebuah HOA sebelum Anda berkomitmen untuk membeli rumah di bawah yurisdiksi mereka:
• Apakah Anda merasa nyaman dengan jumlah iuran Anda akan diminta untuk membayar satu bulan? Apakah HOA memiliki sejarah meningkatkan iuran? Jika demikian, Anda akan mampu membayar kenaikan di masa depan?
• Apakah Anda membaca semua peraturan HOA yang akan mengatur rumah Anda? Jika HOA melarang set ayunan di halaman, jangan berharap untuk bergerak dan kemudian mendapatkan hukum berubah. Merasa benar-benar nyaman dengan aturan karena mereka berdiri.
• Apakah Anda bertemu anggota dewan HOA? Jika Anda berpikir bahwa anggota HOA kurang dari mengundang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli rumah di tempat lain.
Pemilik rumah Asosiasi dimaksudkan untuk bekerja untuk kebaikan masyarakat, dan banyak kali mereka lakukan. Iuran Anda dapat digunakan untuk pemeliharaan kolam masyarakat, membayar perusahaan manajemen properti untuk memotong halaman Anda, atau membayar untuk pesta Halloween untuk anak-anak tetangga. Merasa benar-benar nyaman dengan HOA Anda benar-benar penting, namun, sebelum Anda membeli properti.
Tidak sesuai dengan aturan HOA dapat menyebabkan denda mahal dan, mungkin lebih buruk, perselisihan dengan tetangga Anda. Jika Anda berpikir bahwa HOA Anda tidak mengikuti peraturan sendiri, atau jika Anda merasa mereka diskriminatif, Anda juga memiliki hak untuk menuntut mereka. Tetapi menyewa pengacara real estate dan menggugat tetangga Anda adalah kurang dari situasi yang ideal.
Singkatnya-pastikan Anda benar-benar nyaman dengan Asosiasi Pemilik rumah yang mengatur lingkungan potensial Anda sebelum Anda membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar