Rabu, 27 Mei 2015

Sebuah Tips Berharga untuk Membeli Rumah di South Minneapolis

Sebuah Tips Berharga untuk Membeli Rumah di South Minneapolis

Seperti kebanyakan hal, waktu membawa perubahan. Kadang-kadang ada baiknya. Kadang-kadang tidak. Dan di lain waktu Anda dapat mengatasi dengan perubahan selama Anda tidak tertangkap 'off-penjaga'. Itulah situasi dengan membeli sebuah rumah di South Minneapolis.

Didirikan pada tahun 1867, hanya sedikit setelah penutupan Perang Saudara Amerika, Minneapolis memiliki reputasi yang unik sebagai kota ke-48 terbesar di AS dan salah satu yang tercantik dan paling 'outdoorsy' kota di Amerika Serikat.

Ini bukan kota besar (sekitar 380,000+) dan sementara ekonomi umumnya baik karena jumlah besar Fortune 500 perusahaan yang berkantor pusat di sini, sebagian besar rumah yang dibeli dan dijual di daerah berasal dari pembangunan di 1930-1955 kisaran.

Usia kebanyakan rumah di pasar dalam negeri di Minneapolis berarti bahwa, sebagai pembeli rumah calon di pasar Minneapolis, Anda perlu menyadari karakteristik rumah-rumah sehingga Anda tahu apa yang harus dicari ketika Anda melakukan pembelian. Anda akan menemukan rumah sangat modern di pasar dan juga rumah yang telah sekitar sedikit lebih lama tapi memiliki karakter yang unik dan pesona mereka sendiri yang arsitektur modern tidak akan pernah. Ini tergantung pada 'Anda'.

Anda akan pasti menyadari, karena Anda rumah-toko, bahwa penduduk Minneapolis jelas lebih peduli dengan tetap hangat di musim dingin daripada dingin di musim panas. Itu mungkin karena orang-orang di sekitar sini menghabiskan begitu banyak waktu di luar rumah selama musim panas pula.

Mungkin masalah terbesar yang mempengaruhi karakter rumah di Minneapolis adalah cuaca. Itu akan sangat dingin di Minneapolis dan itu seperti itu selama sekitar 5 bulan dalam setahun.

Beberapa rumah Anda akan memiliki opsi untuk membeli dibangun sejauh tahun 1890-an. Rumah-rumah, kecuali mereka telah diperbarui dengan pemanasan yang lebih modern dan AC, tidak akan memiliki udara sentral melainkan akan memiliki boiler (di ruang bawah tanah) dengan pipa yang mengarah ke radiator di berbagai ruangan rumah.

Beberapa orang menyukai gaya itu, tetapi yang lainnya tidak. Tentu saja tidak ada cara penjual dapat menyembunyikan fakta bahwa rumah memiliki boiler ... sebenarnya akan biasanya akan jelas disebutkan dalam daftar real estate atau iklan. Tapi titik untuk Anda sebagai pembeli rumah adalah untuk mengingat bahwa Anda biasanya tidak bisa menyembunyikan radiator di kamar dan perbaikan boiler dan pemeliharaan bisa sangat mahal.

Dalam hal yang Anda butuhkan boiler atau radiator perbaikan, ada baiknya untuk diingat bahwa tidak banyak perusahaan membuat 'boiler' lagi. Jadi tidak seperti turun ke Ace Hardware untuk membeli bagian ketika Anda membutuhkannya. Dan itu belum lagi masalah keamanan mungkin.

Di sisi lain, jika Anda menemukan gaya rumah tua yang kebetulan memiliki boiler tetapi sesuatu tentang hal itu hanya menarik di hati Anda dan harga yang tepat ... maka dengan segala cara Anda dapat dan harus mempertimbangkan itu. Anda dapat mengganti boiler dengan sistem udara sentral yang lebih modern jika Anda ingin. Anda hanya harus membayar untuk itu.

Rumah yang dibangun pada tahun 1940-an mungkin akan memiliki semacam 'dipaksa udara' sistem ventilasi meskipun mungkin tidak benar 'tengah udara atau AC.

Ini berarti bahwa meskipun Anda masih mungkin ingin mengkonversi ke berbagai jenis pemanasan dan pendinginan mekanisme, setidaknya Anda akan sudah memiliki membutuhkan saluran kerja untuk memulai dengan. Rumah dibangun setelah 1950 udara hampir pasti akan memaksa dan akan cukup mudah untuk mengkonversi. Banyak dari mereka telah memiliki modern pendingin udara '.

Anda akan menemukan banyak karakter di banyak rumah yang tersedia di South Minneapolis. Tentu saja, sebagai agen penjual yang telah tinggal di daerah ini sebagian besar hidup kita, kita tahu di mana 'permata', kita sering bahkan tidak tahu sejarah di balik rumah dan kita dapat membuat tugas membeli rumah di South Minneapolis lebih mudah.

Jenis sistem pemanas rumah telah, seperti yang dibahas di sini, hanyalah salah satu dari banyak cara yang dapat kita membantu Anda membuat keputusan pembelian yang bijaksana dan menemukan rumah yang baik untuk Anda dan keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jika kami dapat membantu Anda dengan cara apapun dengan pembelian rumah baru di South Minneapolis, jangan ragu untuk menghubungi atau mengunjungi situs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar