Rabu, 27 Mei 2015

Tanda-tanda Peningkatan di Mesir Pasar Real Estate

Tanda-tanda Peningkatan di Mesir Pasar Real Estate

Menurut konsultan Jones LaSalle panjang pasar real estat komersial di Kairo Mesir menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan. Perusahaan besar sekarang mencari sampai dengan 15.000 meter persegi dari ruang kantor.

Optimisme tersebut namun dijaga karena situasi politik menyelesaikan sendiri dan keyakinan bahwa ada banyak tantangan yang tetap sebelum stabilitas yang benar-benar kembali ke Mesir.

Ayman Sami kepala kantor Mesir Jones LaSalle Land ini dikutip mengatakan "Ini adalah waktu yang menantang tapi kami optimis tentang dasar-dasar jangka panjang dari Kairo pasar real estate".

Permintaan terlihat ada di sejumlah sektor Ayman Sami menjelaskan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika negara mampu mengatasi masalah politiknya maka kami yakin kegiatan yang akan menjadi kuat.

Laporan datang dari Mesir mengatakan bahwa FMCG dan penjajah petrokimia sudah meminta antara 5.000 hingga 15.000 meter persegi ruang kantor. Permintaan ritel juga terlihat dari perusahaan seperti American Eagle pakaian dan aksesoris pengecer dan Pinkberry rantai yoghurt beku.

Ada juga pilihan proyek real estat bergerak menuju penyelesaian tahun ini yang meliputi Kairo Festival City. Laporan menunjukkan pertumbuhan sebagai akibat dari pengembang dari Uni Emirat Arab dan Qatar. Sami mengatakan kita sudah melihat bukti

Peningkatan lambat tapi pasti di pasar properti Mesir tentu mendorong untuk melihat.

Sejak penghapusan Mubarak Mesir telah melihat sendiri dengan kesempatan untuk menjadi demokrasi terkemuka di dunia Arab. Mesir selama lebih dari 30 tahun melihat dirinya dalam cengkeraman sebagian orang akan mengatakan diktator yang berlari negara dengan tongkat besi.

Munculnya dunia situs media sosial seperti Twitter dan Facebook memungkinkan tanda-tanda pertama dari kabupaten ketidakbahagiaan dalam cara negara itu yang dijalankan. Keinginan untuk sebuah negara di mana warga Mesir bisa berbicara pikiran mereka adalah luar biasa dan alasan utama untuk revolusi kembali pada bulan Januari 2011.

Hanya waktu yang akan memberitahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan penuh ekonomi di Mesir tetapi dianggap Mesir akan muncul sebagai negara yang lebih kuat di masa depan dan kontributor utama dalam politik di Timur Tengah.

Dunia sekarang memantau bagaimana Mesir akan muncul dan saya menduga Amerika akan membayar perhatian khusus.

Properti di Mesir Red Sea Riviera tetap menjadi favorit dengan orang-orang yang ingin membeli nilai penawaran properti uang sinar matahari sepanjang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar