Rabu, 27 Mei 2015

Eco: Mengapa Harus Anda Berinvestasi di Eco?

Eco: Mengapa Harus Anda Berinvestasi di Eco?

Ada begitu banyak Kondominium meluncurkan baru di Timur dan Utara-Timur wilayah Singapura sejak awal tahun. Namun, di Tanah Merah, belum ada kondominium baru untuk beberapa waktu. Hanya sebelah Stasiun MRT Tanah Merah, sebuah permata yang menarik dan langka menanti. Eco memiliki lokasi strategis hanya sebelah Interchange MRT dan di kawasan perumahan swasta yang didirikan.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti di Eco:

1. Pilihan Lokasi

Eco terletak di distrik bergengsi 16 dekat daerah Pantai Timur dan itu adalah di antara sifat mendarat dan kondominium. Hal ini juga terhubung ke seluruh Singapura - baik itu melalui transportasi umum atau mobil. Sebuah cepat lima menit berjalan kaki sampai Anda ke Tanah Merah MRT dan dari sana, Anda dapat pergi ke daerah kota dalam waktu kurang dari dua puluh menit. Jika Anda berkendara, East Coast Parkway dan Pan Island Expressway dapat diakses dengan mudah dalam waktu sepuluh menit.

2. Eco desain

Bersiaplah untuk hidup di lanskap tropis yang indah dan kaya karena tema Eco adalah "masyarakat dalam taman". Dirancang oleh Ken Yeang, seorang arsitek terkenal di dunia dan arsitek lansekap, Anda dapat yakin bahwa setiap desain telah hati-hati dipikirkan. Melihat keluar dari jendela dan mengagumi pohon hujan megah, taman yang rimbun, taman vertikal, kolam dan teras bunga. Tidak hanya itu, Anda bisa tumbuh tumbuhan dan sayuran Anda sendiri di kebun Herb. Hal ini memberikan seluruh masyarakat kesempatan untuk terlibat dalam tangan-berkebun. Bayangkan kebanggaan Anda ketika Anda melihat tanaman Anda mekar!

Seluruh rencana lokasi kondominium telah serius dirancang untuk pecinta tanaman, pecinta alam dan pencari oasis pribadi dalam pikiran. Meskipun tinggal di sebuah kota perkotaan yang sibuk, setelah Anda melangkah ke Eco, Anda dapat dijamin untuk meninggalkan semua hiruk-pikuk kehidupan kota di belakang. Langkah ke Eco dan disambut oleh mewah spasi kedatangan terbuka plaza dan pohon berjajar boulevard di Kedatangan Garden. Saat Anda berjalan ke dalam pengembangan, Anda dapat menghargai ekosistem tambak naturalistik yang akan menjadi rumah bagi keragaman spesies tanaman air. Puncak tentunya menjadi Adventure Forest Walk. Anda bisa mendapatkan untuk menjadi petualang dan menjelajahi dengan berjalan kaki atau bersepeda sekitar koridor ekologi. Anda akan menemukan tanaman baru atau burung yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan belajar lebih banyak tentang mereka.

Eco adalah sebuah Kondominium menarik dengan lokasi yang fantastis dan desain yang indah membawa alam untuk Anda. Ini jelas merupakan suatu investasi yang layak seperti itu berbeda dengan Condominiums di Singapura!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar