Jumat, 22 Mei 2015

Jangan Biarkan FLASH The Sembunyikan SAMPAH: Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobile Home

Jangan Biarkan FLASH The Sembunyikan SAMPAH: Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobile Home

Dalam perekonomian saat ini, orang mencari untuk membeli atau membangun rumah akan pintar untuk mempertimbangkan pilihan untuk membeli rumah diproduksi. Sebagian besar perusahaan yang membangun ini "rumah mobil", karena kebanyakan dari kita tahu mereka sebagai, sudah mulai menggunakan bahan bangunan yang sama dan teknik yang masuk ke dalam merancang dan membangun rumah situs dibangun. Namun, ada beberapa perusahaan masih menggunakan bahan yang sama yang digunakan pada 1960-an dan 1970-an. Satu-satunya perbedaan adalah, mereka menyembunyikan fakta ini dengan warna-warna cerah, pekerjaan kayu mewah, baik furniture, dan berbicara penjual cepat. Jika Anda mencari untuk membeli rumah mobil, saya akan berbagi dengan Anda tiga pertanyaan utama yang perlu Anda tanyakan untuk memastikan Anda tidak membeli "Flash dan Sampah" rumah.

Bahan apa yang digunakan dalam lantai decking dan atap decking? Jika Anda mendapatkan jawaban "Nova Dewan" untuk pertanyaan ini, pergi secepat mungkin. Bahan ini pada dasarnya melihat debu. Muncul dengan garansi 1 tahun paling banyak. Ini berarti di beberapa titik di masa depan, Anda akan mengganti lantai. Anda mungkin mendapatkan jawaban "Plywood". Meskipun kayu lapis adalah produk yang lebih baik dibandingkan dengan nova papan dan dilengkapi dengan garansi 7 tahun, penjual cenderung benar-benar sampai bermain kualitas. Alasan mengapa adalah karena ada produk yang lebih baik di luar sana disebut "OSB Kelautan Grade". Ini adalah jawaban yang ingin Anda dengar. OSB dibuat dalam satu lapisan, di mana kayu lapis yang dibuat dalam beberapa lapisan direkatkan yang cenderung datang terpisah ketika basah. Laut kelas OSB dilapisi resin tahan air untuk mencegah kerusakan air, dan untuk alasan itu, dilengkapi dengan garansi 25 tahun.

Apa nilai zona isolasi? Setiap negara memiliki nilai zona ketika datang ke isolasi. Kebanyakan negara yang baik zona II atau zona III. Jika Anda tinggal di negara yang membutuhkan setidaknya zona II, seperti Kentucky, itu tidak berarti Anda harus puas dengan zona II. Anda tidak hanya dapat meng-upgrade ke zona III, hal tersebut akan menghemat cukup sedikit uang setiap tahun pada tagihan listrik Anda. Penghematan listrik benar-benar akan membayar harga upgrade pada pertama atau kedua tahun.

Apa jenis jendela yang rumah ini memiliki? Ada tiga jawaban utama atas pertanyaan ini, "Double Storm," "thermopane," dan "Low E thermopane". Badai ganda telah dikatakan memiliki energi yang sama menyimpan kualitas sebagai thermopane tersebut. Masalahnya adalah bahwa badai ganda adalah jendela logam trim. Hal ini akan menyebabkan kondensasi antara dua panel kaca. Sebuah jendela thermopane di sisi lain, adalah jendela vinil yang akan mencegah sebagian besar kondensasi. Juga, panel bawah jendela lipatan di untuk memudahkan pembersihan luar panel. Yang terbaik dari tiga adalah jendela Low E thermopane. Ini memiliki kualitas yang sama dari thermopane biasa, tapi juga meliputi lapisan bahwa sinar UV blok dari memanas udara di rumah. Ini juga berhenti sinar UV dari memudar furnitur dan karpet Anda.

Ketika datang untuk membeli rumah mobil, Anda tidak bisa salah selama Anda mengajukan pertanyaan yang tepat. Apa saja yang Anda inginkan dalam rumah bisa dilakukan di rumah mobile hari ini seperti drywall, perapian, dan lemari kayu, tetapi Anda harus mengurus isolasi Anda, jendela dan lantai pertama. Segala sesuatu yang lain hanya mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar