Kamis, 28 Mei 2015

Ikuti Tips Kredit ini untuk membeli sebuah rumah - Satu Bahkan Will Surprise Anda!

Ikuti Tips Kredit ini untuk membeli sebuah rumah - Satu Bahkan Will Surprise Anda!

Tinggal di Kanada dengan kredit buruk adalah mungkin, tapi sulit. Itu membuat kehidupan sehari-hari yang sulit dan jauh lebih mahal. Misalnya, Anda akan membayar biaya yang lebih tinggi pada asuransi ketat karena skor kredit Anda rendah. Ini membuat mendapatkan kartu kredit, pinjaman, rumah, tingkat bunga rendah dan lebih banyak hal hampir tidak mungkin untuk mendapatkan dan jumlah perusahaan yang melakukan pemeriksaan kredit hanya meningkat.

Biasanya, ada banyak cara Anda dapat meningkatkan kredit Anda, berikut adalah beberapa tips:

• Membayar tagihan Anda! Sebuah besar tidak-tidak adalah untuk tidak membayar tagihan. Hal ini dapat menjatuhkan nilai kredit Anda sebanyak 200 poin.

• Mengurangi penggunaan kartu kredit Anda. Perusahaan kartu kredit umumnya tidak suka melihat tagihan yang tinggi, terlepas dari apakah Anda membayar mereka atau tidak. Mencoba tinggal di suatu tempat di antara 20% - 30% dari batas pengeluaran Anda.

• Tambahkan pinjaman angsuran. Anda akan mendapatkan hasil tercepat perbaikan dengan menunjukkan bahwa Anda bertanggung jawab dengan kedua jenis kredit - bergulir (kartu kredit) dan angsuran (KPR, pinjaman mahasiswa, auto).

• Kesabaran ... Kunci untuk memperbaiki skor Anda adalah untuk bersabar. Hal ini dapat berlangsung dari minggu beberapa / bulan untuk satu tahun penuh untuk melihat peningkatan sehingga semakin cepat Anda mulai, semakin baik.

• Kepailitan. Ya itu betul. Kadang-kadang jika Anda terlalu banyak utang, kebangkrutan bisa menjadi satu-satunya pilihan Anda untuk memulai dari awal. Sekarang, aku tidak mengatakan pergi dan mengajukan kebangkrutan tetapi jika Anda berada di atas kepala Anda dengan tagihan yang belum dibayar dan nilai kredit sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak bisa mendapatkan langganan majalah, pertimbangkan berbicara melalui pilihan Anda tentang pengajuan kebangkrutan.

Jadi mengapa harus Anda meningkatkan kredit Anda dan membeli rumah? Kemungkinan juga adalah bahwa jika Anda membaca ini, Anda telah melakukan sesuatu yang di beberapa titik atau lain untuk mempengaruhi peringkat kredit Anda. Sebuah akhir kartu kredit atau pembayaran hipotek adalah salah satu contoh yang bisa drop skor Anda sebanyak 200 poin. Selain memiliki andil yang besar di pasar saham atau mencolok minyak, membeli rumah adalah salah satu investasi terbaik siapa pun dapat membuat. Ini adalah sesuatu yang pertumbuhan populasi memiliki permintaan yang sangat tinggi untuk. Setelah Anda mengangkat skor kredit Anda, membeli sendiri rumah! Ini kerja keras kredit bangunan dan Anda layak pahala.

Sebuah rumah sendiri datang dengan banyak manfaat. Ingat ketika Anda membeli mobil pertama Anda dan membual tentang hal itu untuk semua teman-teman Anda? Ini sifat manusia untuk cinta harta dan merupakan salah satu alasan utama mengapa orang ingin membeli rumah. Ini berarti Anda dapat ledakan musik Anda, cat dinding Anda, merobohkan dan kembali melakukan kamar mandi dan menggantung apa pun yang Anda inginkan di dinding. Menggadaikan rumah adalah membuat investasi ke masa depan Anda.

Tidak seperti banyak pasar lainnya, real estate adalah semacam kambing hitam. Meskipun itu terus berubah, itu selalu menghargai. Trik untuk membeli rumah adalah untuk mengawasi keluar ketika harga berada di titik rendah dan menjual ketika mereka berada di titik tinggi. Membalik rumah dapat membuat Anda cukup banyak uang.

Kepuasan emosional juga dicapai dengan memiliki rumah. Kenyataan bahwa Anda memiliki rumah sendiri untuk tumbuh dengan keluarga Anda adalah salah satu hal yang membuat semua orang akan seperti membuka hadiah Natal atau membeli tambahan baru untuk hobi favorit Anda. Rumah-rumah tua, semakin kenangan yang mereka bawa.

Baiklah, jadi sekarang Anda tahu mengapa Anda perlu untuk membangun kredit dan membeli rumah, apa yang Anda tunggu? Kuncinya untuk membangun kredit untuk diingat bahwa semakin cepat Anda memulai, semakin cepat Anda akan melihat perubahan. Ketika membangun kredit untuk membeli rumah, itu selalu merupakan ide bagus untuk menghubungi broker hipotek dan mendapatkan preapproved untuk mencari tahu apa yang diperlukan untuk menemukan rumah impian Anda dan mungkin mengambil bagian dalam industri real estate mengerikan. Itu selalu layak berbicara melalui pilihan Anda, Anda mungkin akan terkejut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar