Kamis, 28 Mei 2015

Rumah Dijual di Thailand

Rumah Dijual di Thailand

Dengan properti real estate dan tanah untuk diperebutkan di Eropa dan barat dengan harga terjangkau, tujuan Asia tampaknya eksotis Thailand menjadi pilihan yang layak untuk investor potensial. Ini adalah fakta yang diterima secara universal bahwa Thailand adalah rumah sampai sedang iklim tropis, pantai berpasir putih, fasilitas perumahan belum murah baik, industri berbasis pertanian dominan, kehidupan malam yang menarik, wanita berkilau, restoran multi-masakan dan penduduk setempat sangat hangat untuk sedikitnya. Dengan demikian akuntansi untuk semua atribut-atribut khusus yang Kerajaan Thailand memiliki, membeli serta berinvestasi di properti di Thailand membuat banyak akal untuk mulai dengan. Thailand memiliki ekonomi yang stabil, menawarkan pendidikan yang layak, adalah teknologi didorong dan berkembang pada pendapatan yang dihasilkan dari pariwisata dan hasil pertanian.

Melihat bidang minat properti di Thailand; selain tempat populer seperti Bangkok, Pattaya dan Phuket satu juga bisa menjelajahi pilihan real estate di sekitar Chiang Mai, Hua Hin, Koh Samui dan Rayong masing-masing. Untuk timer pertama kami memiliki kata hati-hati, sangat penting untuk membiasakan diri dengan cara Thai hidup yang lebih sosial daripada konservatif. Dengan demikian akan lebih baik untuk menyewa sebuah villa atau kondominium untuk memulai untuk mendapatkan nuansa nyata dari akomodasi Thailand dan bercampur dengan masyarakat setempat. Pada aspek keuangan, perumahan dan kepemilikan kondominium bisa mulai di mana saja dari sekitar 500.000 ke atas Baht. Hal ini juga diperlukan untuk calon pembeli untuk memeriksa fasilitas sipil dasar serta akses ke daerah perkotaan tertentu dalam beberapa kasus sebelum mempersempit dalam memilih properti. Harap juga tidak diketahui bahwa pemerintah Thailand melakukan memperkenalkan kembali serangkaian insentif pajak pada tahun 2005, mirip dengan insentif pajak sebelumnya untuk jangka waktu 3 tahun yang berakhir pada tahun 2003. Langkah-langkah pajak berkisar insentif untuk penjualan rumah bekas, pembebasan bea meterai , transfer pengurangan biaya, pengurangan pada biaya pendaftaran hipotek, pajak jawab atas penjualan properti untuk penggunaan komersial dan perlindungan hukum dari praktik ilegal.

Ketika kita berpikir tentang sebuah rumah untuk dijual di Thailand, kita bisa berbicara tentang beberapa tips penting yang orang perlu diingat ketika membeli properti di Thailand. Untuk mulai dengan satu harus berkonsultasi dan menunjuk seorang pengacara Thailand terdaftar dan berkualitas. Ini jelas sebuah keputusan yang akan mendukung orang asing yang memiliki sedikit pengetahuan tentang pasar Thailand. Terlepas dari keputusan Anda untuk membeli kondominium atau penthouse Anda harus mendapatkan pelayanan hukum. Secara umum, seorang pengacara lokal Thailand akan membantu Anda memahami dan datang untuk berdamai dengan seluk-beluk perjanjian dan kontrak. Seorang pengacara terkenal bahkan akan pergi sejauh pengarahan Anda atas berlaku Thai hukum real estate dan selanjutnya meniadakan hambatan bahasa untuk kontrak yang akan datang. Pada perspektif yang lebih luas, pengacara Thailand layak sedikit mereka karena mereka lebih dari sumber terbukti keahlian dan informasi.

Ini sangat penting untuk memilih properti dengan mandat baik. Pastikan bahwa pengembang properti adalah terdaftar dan pemain didirikan di pasar. Seorang pengembang suara mungkin bisa menyarankan Anda pada jenis properti yang akan sesuai dengan tagihan Anda. Pengembang properti bisa menampilkan unit dengan berbagai desain dan gaya untuk memilih dari. Mereka bahkan akan pergi sejauh menawarkan testimonial dari klien puas dalam hal ini.

Sebuah fitur penting tentang pengembang properti yang didirikan di Thailand adalah pemberian kontrak bantuan hukum yang jelas mendefinisikan peran dan tanggung jawab pengembang. Pada aspek komersial, pastikan pengembang tersebut memberikan jadwal pembayaran yang jelas dan menawarkan berbagai modus dan metode pembayaran. Rumah dijual di Thailand bisa menjadi rumah berikutnya sehingga membeli investasi Anda dengan hati-hati dan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar